Senin, 02 Juli 2012

Memunculkan menu bar pada task manager yang hilang

ketika anda mengalami hal seperti gambar disamping ini. mungkin pertama anda akan kaget bahwa menubar pada taskbar menghilang. sehingga anda tidak dapat menggunakan fasilitas taskbar yang begitu penting untuk komputer anda... hal ini pernah saya alami. ketika itu saya menganggap virus sedang menggrogoti komputer saya sehingga. sampai-sampai saya menyerah. untuk mengembalikan menubar task manager saya dalam keadaan semula. jangan pesimis dulu. jika anda mencari di google. anda pasti akan menemukan cara yang sama seperti yang saya posting kali ini. menubar pada task manager hilang. karena secara tidak sadar anda mengklik 2 kali area task manager yang membuat taskmanager menghilangkan menubarnya dalam kondisi seperti ini tampilan taksbar berubah menjadi kondisi simpel. untuk mengembalikan, menubar dalam kondisi semula. sepertihalnya menghilangkan menu bar pada taskbar. klik dua kali pada area luar kotak pesan dari task manager. untuk lebih jelasnya. lihat area merah di bawah ini.
klik 2 kali pada area merah. seperti yang ditunjukkan pada gambar diatas.. liat reaksinya. dan selamat karena anda telah dijahili oleh windows.. hehe.. selamat mencoba!!

16 komentar:

Galaxy Blog mengatakan...

wkwkwk gitu tohh..
thx gann :D

HDYT MHFD mengatakan...

hahha,, sempet kaget juga ane gan,, haturnuhun info nya gan..

Unknown mengatakan...

oalah gan...udah hampir 2 minggu bingung gara2 menu bar task manager ny ilang...ribet gan kalo ga ada ini, anak ane suka main game, nah pas ngebuka game ngklik nya mpe puluhan kali, jd repot mw close game nya 1-1-, enak kalo ada task manager, makasih bgt gan, simple ternyata, emang ane aja yg rada oon kai ye gan...

Kukuh Darmawan S mengatakan...

hehehehe.. senasib kita gan, pernah dijahili sama windows..
oke sama2 dah gan semua..

blog amar mengatakan...

haha oke

Unknown mengatakan...

wuakakakakak muakasih muakasih muakasih :D temen sekelas gag ada yang tau cara benerinya. untung ada ente boz ^_^

dj_bonz mengatakan...

ya ampuuuun, teryata cuna gini doaaaaaang ya? hehem thanks BGT ya gan

Unknown mengatakan...

haaaaassyeeemm..ternyata cuma gitu ya. thanks mas bos ilmunya.

Unknown mengatakan...

oke gan, sama2.
semoga bermanfaat ilmunya.

Hasanuddin mengatakan...

mantap min caranya, saya juga mengalami hal tersebut dan mengikuti langkah diatas dan alhamdulillah sempurna.....

Unknown mengatakan...

cakepp tq2

Unknown mengatakan...

tanks broo!!!

Ahwas mengatakan...

saya sempat berpikir jangan2 kena virus nih.ternyata segampang itu caranya..makasih mas gan

Unknown mengatakan...

Matur nuwon banget kang

Bisnisnya Marta mengatakan...

Ya ampun..gitu doang ternyata yaa.. Dah berbulan2 kali nih ..bingung sndiri

Unknown mengatakan...

Astaghfirullah ternyataaaaaa.. kalo tau ilmu nya mah simple banget ya ternyata.. makasih gan

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management